Monday, December 13

4 tipe pria dari segi ekonomi (menurut saya)

Gak bakal basi kalo ngebahas cowok dari segi ekonomi (baca : duit). Hari gini siapa yang gak mikirin ekonomi. Bohong aja kalo cewek gak menganut paham matrelialism. Mereka gak perlu pake paham Karl Max, Komunis atau paham2 lain. Karena memang jaman sekarang, duit bisa jadi raja di atas segala2nya (untunglah Tuhan lebih berkuasa).

Inilah 4 tipe pria dari segi ekonomi itu :
1. Pria yang punya uang dan punya waktu.
Ini tipe pria yang masa depannya tinggal selangkah lagi, kalo mereka memang memikirkan masa depan. Penghasilan ada, waktu juga punya. Seperti tipe2 pengusaha gitu deh. Jelas sekali pria ini dambaan seluruh wanita. Apalagi tambahan dia tampan, baik hati, dan tidak sombong.
2. Pria yang punya uang gak punya waktu.
Ini tipe pekerja keras. Tapi, kerja di perusahaan orang. Dia lembur terus2an, gak kenal waktu. Biasanya sih tipe ini masih bujangan, dan mereka nyari uang karena ada sesuatu yang dia kejar. Mereka bisa sukses (kalo gak boros). Karir mungkin no. 1 buat mereka. Urusan yang lain ? Au ah gelap.
3. Pria yang punya waktu gak punya uang.
Ini tipe pria yang lagi mencari kerja. Waktu mereka banyak. Biasanya mereka itu baru lulus kuliah/sekolah atau baru aja resign dari kantornya (karena gajinya kecil). Mereka bisa sukses kalo waktunya gak dihabiskan dengan hal sia-sia. Contohnya, nongkrong di pinggir jalan (gila apa ! bukan cari kerja malah nongkrong di pinggir jalan, emang situ lampu trotoar ?!).
4. Pria yang tidak punya waktu dan tidak punya uang.
Banyak yang menyebut mereka PENGACARA (pengangguran banyak acara). Tapi kalo menurut saya ada yang gak pengangguran tapi masuk tipe ini. Saya menyebutnya pria yang terkena syndrom tanggal tua. Kenapa ? karena mereka tetep kerja, tapi uang udah pas-pasan. Contohnya, ya saya ini. :(


oke, fellas ! it's time for me to back to werk…
have a nice monday

No comments:

Post a Comment