Tuesday, April 20

kisah sahabat 1

UNTOLD


saya salah satu orang yang cukup ekspresif. baik cara saya nunjukin kemarahan, jatuh cinta dan sebagai nya. tapi saya masih aja kok ngalamin beberapa kesulitan ketika harus ngungkapin perasaan saya.
salah satu nya...

1. kamu gak pernah tau kan setiap saya ngeliat kamu tidur pulas, saya ngeliat ketenangan seorang bayi di wajah kamu??

2. kamu gak tau kan ketika kita gak punya uang dan cuma mampu beli 1 bungkus makanan maka lapar saya akan hilang seketika dan saya cuma mau liat kamu makan sampai kamu benar2 kenyang. (semoga kamu masih ingat kita pernah ada di kondisi hanya mampu membeli 1 bungkus makanan utk berdua)

3. kamu gak tau kan setiap saya keluar kota yang saya pikirkan adalah "apa yang harus saya bawa untuk kamu"

4. setiap hujan turun deras saya pasti khawatir kamu pergi tanpa jas hujan dan kamu akan jatuh sakit.

5. apa kamu tau setiap saya sakit saya pasti mengingat satu kejadian setelah kita pulang dari sebuah galerry menonton opera dan saya tiba2 jatuh sakit dan kamu yang merawat saya dengan baik.apa kamu tau sampai saat ini ketika saya sakit,saya selalu berharap ada kamu dan kejadian lama itu bisa di ulang lagi??

6. apa kamu tau setiap sore menjelang malam adalah warna langit yg paling saya suka?? karena di saat2 seperti itu ingatan saya tertuju pada kamu dengan penuh kedamaian seolah saya lupa kita pernah menyakiti satu sama lain.

7. apakah kamu tau ketika saya menunjukan kepada kamu bahwa bukan kamu satu2 nya laki2 yg menginginkan saya justru sebenarnya adalah saya hanya ingin kamu tetap berjuang dan mempertahankan saya??

8. apakan kamu tau ketika saya mencoba dekat dengan orang lain justru semakin menguatkan saya bahwa saya tidak pernah menginginkan siapapun terkecuali kamu??

9. apakah kamu tau berapa jumlah air mata saya yg keluar di belakang kamu ketika saya benar2 kangen kamu dan gak tau apayg harus saya lakukan??

10. apakah kamu tau saya mencintai kamu sebagai seorang sahabat,anak, dan kekasih?? cinta saya adalah cinta yang lengkap.


thx to sahabat... *rinduku untuk perbincangan di balkon tebet*

2 comments:

  1. seperti yg sayang bilang sebelum nya saya sendiri hampir lupa bahwa saya pernah menulis ini, dan ya.. stelah saya baca2 kembali tulisan yg saya buat ketika saya jatuh cinta ini terbesit di fikiran saya bahwa apa yg di katakan mantan pacar saya benar bahwa "tidak ada yg badi selain perubahan" Untold adalah tulisan yg pernah saya buat ketika saya bnr2 sedang mencinta dan saya tdk pernah nyangka bahwa saya sanggup berhenti mencintai objek tersebut dan saat ini dengan lantang saya bisa bilang "aaah UNTOLD mah cerita masa lalu" hehehehe :p

    ReplyDelete
  2. iya, ngay... saya setuju "gak ada yang abadi selain perubahan itu sendiri"...

    ReplyDelete