Saturday, April 17

Kontroversial of me


Kontroversial of me


  1. Gue gak suka clubbing. Jaman sekarang siapa coba yang gak kenal clubbing. Terserah mau dibilang kuper atau munafik. Tapi so what ? menurut gue masih banyak cara menghabiskan uang dengan kesenangan yang lain. Contoh, menonton bioskop sendirian dengan membeli 2 tiket. Boros bukan ?! tapi seenggaknya gak malu karena ketauan jomblo sama mbak-mbak penjaga loket nya.

  1. Gue gak suka sama kendaraan mewah. (mobil mewah tepatnya). Alesan gue simple.1, gue gak biasa hidup glamour, masih banyak orang yang lebih susah dari kita (ok. Sok wise ). 2, gue gak lancar nyetir mobil, logis bukan ?, menurut gue mubazir aja punya mobil mewah tapi rusak cuma gara-gara tabrakan sama bajaj, metromini, kopaja, dll. 3, saya bukan orang berduit yang mampu beli. Gak perlu di jelasin bukan ???? (ini alasan yang sangat masuk akal).

  1. Gue benci dengan cowok yang memamerkan perut sixpack (sorry to say, my beloved father). Alasan gue simple.

1. Saya iri karena perut saya buncit (damn !!)

2. Cowok yang pamer perut sixpack (apalagi di depan cowok lain) cenderung gay.(tapi bokap gue gak loh, jangan salah kaprah).

3. Trauma, gara-gara sok-sok an pengen sixpack, alhasil 6 hari setiap bangun tidur perut gue kram, bukan sixpack malah sengsara 6x lipat (six pat).


  1. Gue benci bajaj (gue rasa kalian juga). Menurut gue bajaj adalah kendaraan yang aneh bin ajaib. Kenapa?, 1. berisik. 2. jumlah roda yang ganjil tapi bisa seimbang. 3. ukuran hamper sama kayak mobil, tapi kelakuan si supir bajaj, kayak orang naek motor, nyelip-nyelip kayak pembalut wanita, nyempil-nyempil kayak upil di sebelah kiri jalan. 4. gue pernah jatoh dari motor gara-gara di tabrak bajaj dan bajajnya kabur (bareng supirnya tentu, bukan bajajnya kabur sendirian).

  1. Cita-cita gue waktu kecil, pengen jadi artis. Disaat anak-anak lain seumuran gue pengen jadi dokter, pilot,arsitek, ilmuwan dll. Gue malah lebih milih jawab jadi artis kalo di tanya guru di sekolah. Dengan alasan :
    1. kalo jadi dokter, kita kerja kalo ada orang sakit. Berarti ketika orang sedih karena sakit, kita senang karena dapat penghasilan. (menari di atas penderitaan orang lain)
    2. kalo jadi pilot, gue mikir. Bawa diri sendiri aja ribet apalagi bawa orang 1 pesawat. Naek sepeda aja jatoh apalagi naek pesawat. (jangan di tiru pemikiran ini)
    3. kalo jadi ilmuwan, gue harus serius. Sedangkan gue Cuma bisa cengangas-cengenges. Kalo di suruh menciptakan hal yang fenomenal, paling yang tercipta adalah alat pengubah kentut menjadi pengganti gas ELPIJI (kebayang gak kalian sambil masak tapi terus2an nyium bau kentut)
    4. kalo jadi artis, kenapa gue pilih ini. Karena dengan modal akting aja di TV bisa terkenal dan dapet uang berjuta-juta. GILA !!! fenomenal, mencengngangkan, unbelievable (TAI. Lebay). Tapi lambat laun cita-cita adalah sebuah cita-cita. Setiap kali saya ngaca abis mandi, cita-cita itu runtuh seiring runtuhnya hati saya melihat wajah saya sendiri. (tapi saya bersyukur Ya, Allah, Alhamdulillah)

No comments:

Post a Comment