Sunday, August 8

Love is an escape of two people who don't know how to be alone... and then I am with me

ketakutan saya akan kesendirian, membuat saya semakin terpuruk. Yup, saya memang merasa sendirian ketika saya di tinggal oleh seseorang yang (bisa di bilang) saya sayangi. perasaan berkecambuk. pikiran negatif terus bermunculan. dan saya pikir saya terkena karma oleh perbuatan saya sendiri.

saya selalu takut akan kesendirian. karena ketika sendirian, saya hanya akan membuang waktu saya meratapi keadaan. saya butuh teman untuk berbagi cerita. tapi, mencari teman untuk berbagi cerita tidaklah semudah membuka celana untuk buang air besar. mungkin memang saya tidak perlu membagi cerita dengan orang lain. jangankan teman, Tuhan mungkin sudah bosan mendengar cerita saya setiap malam. semoga Tuhan tidak seperti itu. karena saya tahu tuhan tidak seperti itu.

dan lagi-lagi saya mendapat pelajaran, “orang yang menyakiti kamu nanti adalah orang yang sangat kamu sayangi.”

tapi kemudian saya mendapat pelajaran baru, “orang yang kamu sakiti dulu ternyata orang yang memiliki kebaikan hati yang luar biasa.”

saya masih selalu berdoa bertemu dengan seseorang dari masa depan, dan berdoa untuk orang dari masa lalu yang begitu baik ini agar selalu di limpahi keberkahan.

Semoga Tuhan tidak bosan mendengar cerita saya, dan memberikan cerita baru yang lebih bahagia…

Terima kasih Ya Allah, untuk rizki yang Kau berikan berupa sahabat-sahabat yang luar biasa baik... amin

No comments:

Post a Comment