Thursday, March 10

Antara A,B,C,D,E dan G

Pernah denger ato ngalamin cerita kan ? pernah dong. Cerita di sini maksud gue cerita cinta. Okeh, basi. Tapi kalo gue mau kasih cerita gak ada salahnya dong. Iya kan ?! *ngasah golok*
Jadi gini ceritanya… *hening*

Ada dua orang si wanita namanya A, si pria namanya B. Mereka sepasang kekasih yang sedang dilamun ombak asmara (ciyehhhhhh). Mereka berhubungan baru beberapa bulan. Ternyata si A punya selingkuhan namanya C. Si C ini umurnya lebih muda dari si B. Dan si C ini seumuran sama si A. Dan jadilah si A dan si C berselingkuh. Sampe sini gak pusing kan ?

Lanjut…

Tadi si A punya selingkuhan. Dan ternyata si B juga punya selingkuhan namanya si D. Si D ini adalah mantan si B yang pernah membina bahtera asmara (huhuy… ajibbbb). Namun entah mengapa hubungan itu kandas di tengah lautan cinta. Sampai akhirnya si B kembali bertemu dengan si D. Masih belum bingung kan ?

Lanjut lagi…

Si B di kantornya punya temen namanya si E. Si E ini adalah sahabat sepenanggungan si B. Gak cuma di kantor mereka dekat. di luar kantorpun mereka akrab. Suatu hari si E melakukan kencan buta di sebuah restoran. Dia meminta advice kepada si B tentang bagaimana menjadi menarik di hadapan wanita. Di kasih lah semua jurus si B ke si E. Ternyata eh ternyata cewek yang jadi kencan buta si E adalah si D. Menarik bukan ? Bahwa ternyata si D selain jadi selingkuhan si B, dia juga seorang playgirl. Sampe di sini gak bingung juga kan ?

Kembali lanjut…

Di awal tadi di ceritakan bahwa si A punya selingkuhan si C bukan ? nah si C ini ternyata juga seorang playboy. Di buktikan dengan si C yang ternyata suka tebar pesona di tempat clubbing. Dan suatu ketika, si C clubbing, dia bertemu dengan temannya yaitu si F. Si F ini mau mengenalkan si C kepada seorang wanita. Ceritanya si F ini mau ngejodohin temen ceweknya itu ke si C. Si C yang playboy ini mah manut-manut aja. Ketika di pertemukan, ternyata eh ternyata… temennya si F yang mau di kenalin ke si C ini adalah si D sodara-sodara. Mulai pusing yah bacanya ? plis jangan si close dulu nih halaman. Ceritanya belum kelar.

Di lanjut lagi yah…?

Kita kembali ke si B pacara si A. Selama ini si B menyimpan rahasia kalo ternyata dia sudah menikah dengan si G. Dan si A nggak pernah tahu. Selain udah nikah, si B ini ternyata memliki seorang anak yang masih kecil, lucu dan imut. Hubungan si B dengan si G ini kurang harmonis. Itu juga yang menjadi sebab si B pacaran (actually selingkuh) sama si A. Dan si G ini lama-lama bosen sama sikap dinginnya si B. Dan akhirnya si G ini mencoba cari suasana baru dengan punya selingkuhan. Dan akhirnya si G ini berselingkuh dengan seorang pria yang tidak lain tidak bukan adalah si E. Masih inget si E gak ? kalo gak baca lagi dari awal. Hehehe

Cerita berlanjut…

Sekarang kita ngomongin si A,B,C,D,E dan G. Ada hubungan apa di antara mereka ? jadi si E ini yang notabenenya teman si B, ternyata setelah sempat kencan buta, jadi makin gencar ngejar si D. Si D sendiri yang setelah ketemu si C di tempat clubbing jadi makin deket. Si D juga ternyata masih sering jalan bareng si B. Dan yang membuat situasi makin menarik adalah… si C itu adalah sepupu dari si E. Pusing ? sama. Di belakang itu semua, si G sendiri juga masih terus melanjutkan berselingkuh dengan si E tanpa sepengetahuan si B. Si B sendiri juga masih berhubungan dengan si A. Si A juga masih sering berhubungan dengan si C.
Makin pusing gak ? sediain kantong plastik biar kalo mual gampang muntahnya. Ada baiknya minum antimo dulu kalo masih belum paham juga, biar pas baca ulang gak mabok.

Okeh, setelah cerita makin semrawut gini, gimana jadinya kalo mereka bertemu dalam satu kesempatan ?
Jadi, ketika si B sedang makan beserta si G dan anaknya di sebuah restoran, dia ketemu temen lama yang kerja di perusahaan musik. Terus si temen lamanya itu ngasih 6 tiket untuk menonton sebuah pertunjukan musik kepada si B. Karena tiket berlebih, si B menawarkan tiket kepada si E. Si E mengajak si D untuk ikut serta. Karena masih ada sisa tiket, si E menawarkan lagi tiket itu ke sepupunya si C. Dan si C pun mengajak si A untuk menonton. Kebayang gak kira2 pas mereka ketemu ?

Nah mending jangan di bayangin, gue aja pusing ketik nih cerita, gimana ngebayangin.

Tapi kalo masih penasaran, silahkan tonton filmnya sendiri. Ini film korea yang berjudul, My Girl’s Boys.
Okeh, selamat menonton kawan-kawan. Saya cuma mengingatkan kalo film ini untuk 21+, jadi berpikir positif aja yah pas ada adegan-adegan yang menegangkan.

 ini cover dvd nya
be good :)

No comments:

Post a Comment