Friday, March 4

mendadak goblog

Gue sebenernya bukan orang yang seneng gaul. Gaul di sini bukan berarti dugem ato sejenisnya. Gaul di sini maksudnya nongkrong ke tempat-tempat dimana banyak orang nongkrong ( bukan toilet juga, kaleee). Seperti daerah tebet, menteng, blok m, mangga besar, taman lawang, lapangan banteng… stop, kok makin kacau omongannya. Gue orang yang lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Lebih tepatnya di kamar. Kamar mandi khususnya (kalo lagi boker-boker).

Langsung aja ke cerita, nyet… jangan bertele2.

OKE, kalo gak pake nyet berapa harganya sih ??? *SEWOT*

Ceritanya begini. Waktu itu gue janjian sama temen gue di 7sebelas menteng. Sebut saja namanya bunga, bukan nama sebenarnya. Nama sebenarnya adalah Junaedi (jauh amat nyamarnya). Ini pertama kalinya gue ke tempat ini. Tempatnya rame banget. Sumpah.


Bunga (Junet a.k.a. Junaedi) : Mo makan apa lo ?

Gue : apa yah ? wah big bite enak nih kayaknya.

Bunga : rasanya gak enak tau, kayak rasa tokai.

Gue : seriusan lo ? (mulai curiga nih anak sering makan tokai kali yah, ampe hapal gitu rasanya).

Bunga : hehehe, gak tau juga sih… gue ngeliatnya kurang respect aja.

Gue : ya elah, terus kalo lo respect sama makanan lo makan sambil hormat terus ?? sarap ! Ya udah ah gue pesen big bite aja.

Bunga : gue mau ambil slurpee aja ah.

Selesai bayar makanan kita berdua duduk lesehan di luar 7sebelas.

lagi asik ngobrol, si Junet a.K.a. Bunga tereak pas Gue buka kotak big bite Gue.

Bunga a.k.a Junet : Gila tuh Sossis gede bangettttt !!

Gue : Santai aja kali, boi.

Bunga : Tapi gue baru kali ini liat sossis segede gituh.

Tampaknya omongan si Junet ini membangunkan imajinasi Gue untuk bertindak di luar batas normal. Dan akhirnya Gue berteriak,

“Alah, lo baru liat sossis gini aja kaget, gimana liat t*t*t gue ?! Lebih gede dari ini, nyettttt.”

Junet, dan orang-orang di sekeliling kita tiba-tiba memandang ke arah Gue. Entah mereka JIJIK atau mereka TAKJUB. Mungkin antara jijik dan takjub bedanya sangat tipis. Dan entah Gue harus nutup muka ato mengumbar kemaluan Gue untuk membuktikan omongan Gue itu.

Dan inilah yang di sebut, imajinasi melebihi batas normal. Hati-hati kawan jika ingin berimajinasi.

thanks for reading guys. have a nice day.





NB : gue bikin nama bunga biar keliatan gue jalan sama cewek, dan gak di kira homo. sumpah gue bukan homo. gue bukan gigolo juga. Asli gue gak boong.

No comments:

Post a Comment