Thursday, March 17

Hari yang penuh misteri

Hari ini banyak kejadian yang gak terduga buat gue. Dan semua berhubungan dengan wanita. Ah, wanita...

Sebenernya akhir-akhir ini gak kepikiran tentang wanita. Bukan gue homo, sumpah gue gak homo. Gue lebih memikirkan gimana caranya supaya bisa dapet kerjaan baru yang lebih baik dan bisa membuat hidup gue jadi lebih dewasa. Tapi, entah kenapa hari ini aneh. Semua hal absurd ini dimulai dari dini hari tadi.

Setelah dengan lelahnya menjalani tugas seharian, kemaren sampe rumah gue langsung tidur (cek twitter dulu sih sebentar). Di temani oleh siaran dari OZ radio dengan acara 'lega', dengan penyiar yang absurd tapi menggugah selera tidur. Membuat saya tertidur... tertidur lebih dalam lagi... lebih dalam... dan makin dalammmmm... (ini tidur apa gali sumur sih?).


Kejadian pun dimulai di dalam mimpi. Gue yang di dalam mimpi sedang termenung, tiba2 saja di datangi oleh seorang wanita berjilbab manis (baru kecemplung di air gula kayaknya). Wanita ini seperti gue kenal, tapi entah di mana gitu. Dan dengan serta merta si wanita tiba-tiba nyium pipi gue. WOW, gue kaget setengah mati. Gue diemin, tapi kok dia malah nyium bibir gue ?! Wah, kejadian ini malah bikin gue parno takut di perkosa. Untungnya sebelum ada kejadian yang diinginkan, gue terbangun. Gue langsung doa, "Ya Alloh, kenapa cuma mimpi ? tadi itu saya berharap kejadian nyata loh." Alhasil setelah kejadian itu, gue gak bisa tidur sampe jam tiga pagi. Gue parno takut di kamar gue ada setan cewek yang mencoba memperkosa gue. Bener-bener mimpi yang gak kebayang buat gue. Tapi, mimpi itu memang bunga tidur, jadi bagaimanapun nikmatin aja... :)

Setelah kejadian mimpi dini hari, paginya gue berangkat kerja dengan mata agak ngantuk (padahal di jalan gue bawa motor sambil merem kayak atraksi Demian sang ilusionis). Kejadian lain pun dimulai. Di lampu merah (kenapa nyebutnya lampu merah, padahal ada warna kuning sama hijau juga) tomang, gue berenti paling depan sebelum garis putih. Lalu ada seorang wanita menyebrang jalan menghampiri gue. Entah kenapa gue yang di hampiri, padahal ada beberapa pengendara lain juga di sana. Ternyata wanita itu menanyakan alamat. Gue perhatikan wanita ini cantik, dan kalo gue tebak umurnya setara dengan gue. Rejeki pagi hari dari  Alloh buat gue. Alhamdulillah... :)

Sesampainya di kantor, gue parkir motor gue di parkiran motor milik gedung (ya eyalah, masa di parkiran bemo punya bang Haji Cholil ? siapa pula bang Haji Cholil ?). Lalu, gue jalan masuk lobby kantor. Kejadian lain pun dimulai. Ketika gue sampe di depan lift. Gue bareng sama seorang wanita cantik berjilbab. Dan kita pun masuk lift bareng. Cuma berdua kawan-kawan... Cuma berdua.. Di dalam lift tiba-tiba aja wanita itu menyapa gue (dan karena gue deg-degan jantung gue kembang kempis, lalu gue koma 3 minggu). Si wanita bertanya sama gue, "mas, maaf, kalo PT. Persada di lantai berapa yah ? Dengan suara yang cool dan sedikit seksi, gue menjawab, "di lantai 9, mbak". OK, lupakan suara yang cool dan seksi tadi, lalu dengan indahnya gue menekan tombol angka 9 di lift. Si wanita itu membalas, "makasih ya, mas". Belakangan gue baru tau kalo  si wanita itu cerita sama orang persada kalo di ke lantai 9 di beritahu oleh mas-mas kurir. Tapi, gak apa2... untungnya si mbak itu cantik, kalo nggak.... udah gue paketin tuh si mbak ke Libya, biar di kawinin sama Qadafi.

well, kawan-kawan.... segitu dulu sharingan nya, mudah-mudahan kejadian lain berlanjut. Aminnnnn

have a nice day, fellas...

No comments:

Post a Comment