Thursday, March 24

sekedar curhatan random ketika shift malam :)

Apa begitu sulitnya berdamai dengan hati ? sehingga mencari pilihan lain, lalu ketika tersudut memilih untuk mati ?

Kawan, masalah manusia itu sangat kompleks. Tidak hanya dalam hidup, ketika matipun kita akan tetap meninggalkan masalah di dunia dan menjumpai masalah baru di dunia berikutnya. Biarlah ketentuan perihal kematian di serahkan kepada pemilik semesta. Kita tidak perlu ikut campur perihal kematian selain mengingat bahwa kita nantinya pun akan merasakannya.

Di timeline twitter saya sendiri, ada banyak yang membawa-bawa kematian. Mengerikan menurut saya. Mungkin ketika kita terpuruk, kita menginginkan kematian datang lebih cepat. Tapi, saya rasa mereka yang mendahului kita pun kalau memiliki pilihan akan memilih untuk hidup lebih lama. Chairil Anwar saja jika bisa ingin hidup 1000 tahun lagi.

Ah, udahlah membahas perihal kematian ini. Lagi pula, kematian itu bukan hal yang patut di minta, melainkan ketetapan yang setiap orang akan mendapatkannya nanti. Ngeri saya jika membahas hal-hal yang sensitif ini. Apalagi kalau sampai ada yang memberi komentar di postingan ini, lalu memberi testimoni soal kematian yang pernah di alami... Jangan ya... :( saya masih ingin hidup lebih lama.

2 comments:

  1. BERATTTTT sob, BERATTTT blog lo, ampe lemot loadingnya :hammer:

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete